Customer service telkomsel disebut juga dengan "Caroline" yang merupakan
singkatan dari Customer Care On-Line yang terdiri dari berbagai cara
untuk tetap terhubung dengan sistem informasi telkomsel, bisa dengan
telpon, sms, email, website maupun melalui jejaring sosial seperti
facebook dan twitter.
Nomor telpon customer service telkomsel sebelumnya adalah 116
namun menurut aturan pemerintah nomor telpon yang diawali dengan 11
hanya untuk nomor telpon darurat sehingga terpaksa nomor telpon customer
care telkomsel dirubah yaitu:
- Nomor 188 yang merupakan nomor telpon customer service
telkomsel untuk berbicara langsung dengan operator telkomsel khusus
pelanggan kartu As dan Simpati, nomor ini merupakan layanan berbayar 300
rupiah setiap kali panggilan.
- Nomor 155 merupakan nomor telpon customer serveice yang
dijawab oleh mesin penawab yang berisikan tentang informasi produk dan
layanan yang diberikan oleh telkomsel khusus As dan Simpati.
- Nomor 133 Merupakan nomor khusus layanan untuk kartu halo.
Selain dari ketiga nomor tersebut Anda bisa juga menghubungi nomor yang
lain yaitu 08071811811, dan Anda juga bisa menghubungi 136 jika ingin
menghubungi customer serveice telkomsel melalui video call. Untuk
mengirim pertanyaan maupun keluhan bisa juga melalui sms ke nomor 111
atau email ke cs@telkomsel.com
Menghubungi nomor cs telkomsel tersebut hanya bisa memberikan informasi
dan menyelesaikan permasalahan yang ringan saja, jika kartu hilang atau
butuh layanan ekstra yang spesifik sebaiknya Anda langsung ke Grapari
Telkomsel terdekat dikota Anda.